Sunday, December 28, 2014

Secret Santa 2014 : RIDDLE


Waktunya posting riddle (baca : pamer kado) :D

Gift dari Santo ini aku terima tanggal 19 Desember 2014 jam 16.00, passss banget satu jam sebelum waktunya aku pulang kerja. Saat jam 14.00 sebenernya aku sudah hopeless bakal dapat gift dari Santo ini, dan aku sudah mention empat orang divisi event tuh buat izin kalau ga bakal bisa ikutan posting riddle tanggal 29 Desember nanti, soalnya tanggal 19 Desember itu, aku terakhir kali masuk kerja sebelum cuti hingga tanggal 2 Januari.

Santaku memang ngirim kadonya menjelang akhir. Kalau kata divisi event sih karena beliau (ceilaah.. Beliau :D) sibuk dan sedang ada di luar negri. Terus ada juga divisi event yang bilang kalau santaku sengaja mau bikin aku gregetan.. Hih! Makanya.. Ya sudahlah aku pasrah, mencoba kalem biar santaku ga ngerasa menang karena aku sudah gregetan hahahaha..
Tapi ternyata.. Pucuk dicinta ulam pun tiba.
Dan ini tampilan paketnya..



Gift yang aku terima terdiri dari sebuah buku yang masuk dalam wishlist ku yaitu "Aruna & Lidahnya", sebuah surat, empat buah bookmarks buatan sendiri yang berisi kutipan dari pengarang-pengarang (kayaknya sih klasik) terkenal, serta sebuah buku karangan Iwan Simatupang yang berjudul "Kooong". Review dari Koong bisa dilihat di sini.

Walau aku ga membuat prioritas dalam wishlistku kali ini, tapi di akhir-akhir aku sempat berharap kalau santaku akan mengirimiku buku Laksmi Pamuntjak yang baru, dan alhamdulillah terkabul harapanku hehehe

Dan ini adalah isi suratnya..
Kata Mbak Dewi, suratnya manis banget loh Santo :p



Apakah kalian bisa menebak siapakah gerangan Santo yang mengirim gift ini kepadaku? hehehhehe..

Umm.. Sekalian aku juga mau minta maaf dan terima kasih banget sama divisi event sudah mau menampung kekhawatiranku dan kelebayanku akibat gift yang tak kunjung datang hahaha.. Thanks ya Chei, Mbak Nana, Joo dan Oky..

Apalagi ternyata sempet bikin heboh divisi event..


Sekali lagi maaf yak x_x dan ditunggu cerita di balik layarnya hehehe..

And for my Santo.. Makasih banget banget banget ya giftnya. Suka semuanyaa.. <3>

14 comments:

  1. cowok yah? antara Bang Epi dan Mastez donk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ga satu circle sama mastez hueheheheh

      Delete
  2. Lucu bookmarknya. Fans klasik sejati kayaknya

    ReplyDelete
  3. wakakaka, di chat itu ada bocoran santaku XD

    ReplyDelete
  4. cie cie cieeee lunaaaaaa vs santooooooo :D

    ReplyDelete
  5. Luna Udh yakin aja santanya 'santo' hehe

    ReplyDelete
  6. Haha, kemarin aku juga gregetan banget sama santanya mba lun ^^

    ReplyDelete
  7. Udah ditembak langsung ke Bang Santonya? :D

    ReplyDelete
  8. Kok oky geregetan sama santanya luna?

    ReplyDelete
  9. Mbak Martina juga aku repotin xD tapi anak2 BBI pada kreatif bgt bikin riddle

    ReplyDelete