Wednesday, November 19, 2014

Wishlist Books for Secret Santa 2014



Hellow Santaku, ini adalah buku-buku yang kuinginkan dalam secret santa kali ini.

yang pertama adalah..


Harga buku ini aslinya Rp. 112000, cuman karena dalam secret santa kali ini yg digunakan adalah harga setelah diskon, Santa bisa beli di Gramedia Online ini seharga Rp. 95000 saja. Heheheh

Yang kedua..


Buku ini bisa santa beli di bukabuku

Yang ketiga..


Buku ini bisa Santa beli di bukabuku

Dan yang keempat adalah..


Buku terakhir ini juga bisa santa beli di bukabuku

Dua buku terjemahan dan dua buku Indonesia saya pilih dalam wishlist secret santa kali ini, tak ada prioritas.. saya ingin membaca keempatnya, jadi saya akan bahagia apapun pilihan Santa. Saran saya, pilihlah yang memudahkan untuk Santa memperolehnya baik dari segi stock maupun budget :D

Online bookstore tempat membelinya pun terserah santa saja, saya memberikan opsi di atas karena terbiasa belanja di dua situs tersebut. Hehehe

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk Santaku yg baik hati. :)

2 comments: