Wednesday, October 15, 2014

Wishful Wednesday #12

Hai.. selamat hari rabu yang.. umm.. panas.

Sudah lama sekali ga buat postingan wishful wednesday. Bukan karena ga punya buku yg diinginkan sih tapi lebih ke lagi ga ada waktu untuk nulis, dan giliran ada waktu ternyata buku-buku yg diinginkan sudah terbeli.

Di wishful wednesday kali ini, aku lagi pengen beli lagi buku-bukuku yang hilang entah kemana.

Beberapa minggu yang lalu, setelah hampir satu tahun aku pindah ke rumah yg sekarang ini, aku akhirnya membongkar kontainer-kontainer yang berisi buku-bukuku. Dari situ aku baru sadar kalau beberapa buku yang kuingat hilang. Dan itu yang kuingat ya, aku gak tahu ada buku lain di luar ingatanku atau ga. Pengen nangis rasanya deh :( soalnya ini kan gara-gara kecerobohanku.

Yah well.. aku ga rapi masalah administrasi, jadi aku gak pernah mencatat siapa saja yang meminjam buku-bukuku. Akibatnya ya kayak gini deh, pada akhirnya cuma bisa buat pengumuman di fb dan twitter mencari siapa yang meminjam buku-bukuku.. dan baru balik 2 buku. #sigh

Dan inilah daftar buku-bukuku yang tak tahu rimbanya dimana dan ingin ku beli lagi.

  1. Deception Point - Dan Brown :'(
  2. Angel and Demons - Dan Brown :'(
  3. The Chronicle of Audy 4R - Orizuka
  4. Muhammad : Lelaki Penggenggam Hujan -Tasaro GK
  5. Muhammad : Para Pengeja Hujan - Tasaro GK
  6. Good Fight - Christian Simamora
Yah, inilah enam buku yang aku ingat. Sudah kucari hingga ke kantor dan rumah mamaku, tetap gak ketemu. Semoga aku bisa mendapatkan lagi keenam buku tersebut terutama yg nomer satu dan dua karena sudah susah nyari yang barunya :( :( :(.

Dan buat kalian yang mau ikutan wishful wednesday ini, silahkan langsung meluncur ke Perpus Kecil untuk tahu lebih jelasnya. Dan selamat beraktivitas. 


4 comments:

  1. saya penasaran pengen baca yg nomor 5 itu deh mbak... kata temen bagus ya? tapi belom nemu yg bisa dipinjemi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rosa makasih komennya..

      Klo mau banyak tahu ttg Rasulullah saw mending baca shirahnya aja :D
      Bukunya Tasaro ini malah ga terlalu fokus pada perjalanan Rasulullah saw. Ya masak aku habis baca bukunya malah kagum sama Khalid bin Walid :D

      Delete
    2. Kalo baca shirah sukanya malah jadi ngantuk mbak soalnya :D

      Delete
  2. Turut berduka dengan kehilangannya, kak :(

    Semoga segera terkabul harapannya. Amin.

    ReplyDelete