Sunday, April 13, 2014

Buon Compleano BBI and Congrats for THE WINNER


Selamat ulang tahun buat komunitas Blogger Buku Indonesia. Ini ulang tahun pertama yang saya ikuti selama menjadi anggota BBI. Terima kasih karena telah menjadi wadah untuk para pecinta buku dan penulis review buku. Tiada harapan selain semoga komunitas ini terus tumbuh dan berkembang sehingga bisa merangkul seluruh pecinta buku di Indonesia.

Sebulan yang lalu, dalam rangka memeriahkan ulang tahun BBI yang jatuh hari ini, saya bersama teman-teman yang tergabung di dalamnya mengadakan giveaway hop. Giveaway saya sendiri berlangsung dari tanggal 14 Maret - 12 April 2014, terdiri dari tiga pertanyaan yang harus dijawab. Sengaja saya tidak menggunakan sistem undian dalam giveaway ini, karena saya sendiri sering tidak beruntung kalau menghadapi sistem undian, jadi saya mengerti banget bagaimana rasanya menjadi orang-orang yang dijauhi dewi keberuntungan haha..

Sesuai dengan nama blog ini yang ada unsur Ravenclaw nya, maka saya memutuskan untuk membuat teka-teki yang harus dipecahkan. Siapa yang pertama kali memecahkannya, maka dia adalah pemenangnya. Cara yang cukup adil kurasa. Tapi sampai tanggal 11 April, belum ada satupun yang bisa menjawab ketiga pertanyaan nya dengan benar. Waduuh.. bisa gawat ini kalau sampai besok belum ada yang bisa jawab ketiganya dengan benar.. tapi untung deh di hari terakhir ada juga yang akhirnya menjawab ketiganya dengan benar.

Dia adalah... jreng.. jreng.. jreng




Tapi nih.. ada tapinya, ternyata kak Ilham ini tidak menyertakan link promosi giveaway di jawabannya. Jadi dibatalin atau enggak ni kemenangannya? :p

Dari hasil diskusi dengan teman-teman, saya memutuskan untuk tidak menganulirnya, tapi memberikan syarat tambahan kepada kak Ilham untuk bisa memperoleh voucher buku senilai Rp. 300rb dari saya. Syarat tambahannya adalah buat postingan di note fb atau blog atau tumblr tentang proses memecahkan ketiga teka-teki di giveaway saya ya.. dan tolong berikan link postingan nya di kolom komentar di bawah ini. Postingannya saya tunggu hingga esok hari pukul 22.00 WIB. :)

Nah jika sampai waktu yang ditentukan esok hari, saya belum mendapatkan syarat tambahannya.. maka kemenangan kak Ilham akan saya anulir dan uangnya akan saya sumbangkan ke Act for humanity. :D

Silahkan cek pemenang yg lainnya di sini








Sekali lagi.. Buon Compleano BBI!

3 comments:

  1. Hah, untung aku nggak ikutan. Abisnya susah banget Kak, nggak papa deh xD *bukan pesimis sih tapi menghindari kepenasaran*. Selamat ya :))

    ReplyDelete
  2. Wah, nggak nyangka bisa menang padahal asli jawaban no 1 itu jawaban ngaco. Hehehe.... Oh ya, mengenai link kayaknya saya salah faham soalnya saya malah nyantumin link itu di twitter. Hehe.. tapi nggak apalah. Ini link buat persyaratan tambahannya
    https://www.facebook.com/notes/muhammad-ilhamsyah/additional-requirement-of-giveaway-winner/620411671377425

    Thanks ya, Alluna Maharani!

    ReplyDelete
  3. huahahahaha nggak apa nggak jadi ganti komen, biar yang lain bisa menang~ xD

    Selamat ya untuk yang menang :D

    ReplyDelete