Wednesday, March 5, 2014

Wishful Wednesday #9

Halo.. udah lama banget gak nulis wishful wednesday. Soalnya udah lama ga punya keinginan yang banget-banget terhadap sebuah buku.

menyedihkan ya? hmm.. bisa dibilang iya dan bisa dibilang tidak.

Menyedihkan karena tandanya ga ada buku yang benar-benar bagus menurutku dan ditambah lagi susah benar akhir-akhir ini meluangkan waktu untuk membaca karena kerjaan yang semakin overload..

Dan tidak menyedihkan karena tandanya aku bisa berhemat dalam hal pengeluaran tentang buku dan memulai untuk menghabiskan timbunan. Kemarin itu dalam percakapan makan siang, aku cerita kalau tumpukan buku yang belum aku baca itu sudah ada di atas 100 buku. Dan teman-temanku ini kaget banget.. "gila lo.." gitu katanya :D. Yah aku sih cuma cengar cengir aja. Gimana coba kalau mereka tahu timbunan anak-anak BBI yg lain.. bisa pingsan mendadak kalik ya? haha..

Namun untuk minggu ini, aku tertarik pada satu buku yang ingin sekali kubeli. Bukunya Remy Silado yang baru. Judulnya Malaikat Lereng Tidar





Buku ini rencananya baru beredar tanggal 11 maret ini. Jadi belum banyak toko buku online yang memasukkannya ke dalam katalognya. Sinopsisnya juga aneh, sama sekali ga menceritakan sedikitpun tentang isi buku ini.

sinopsis :

Ini 101% imaginasi.
Namun cerita yang saya sajikan buat Anda ini, Puan-Puan dan Tuan-Tuan, sebenarnya berangkat dari kisah nyata satu abad silam.
Kalau Anda tidak suka, barangkali sebab Anda punya masalah istimewa dengan emosi Anda, silakan tutup buku ini, campakkan, atau bahkan bakar saja. Tapi, jangan lupa, beli dulu buku ini, dan bayar di kasir toko buku sini, sebab sebelum buku ini menjadi wujud, sudah ada biaya yang keluar lumayan ramai di sini, yaitu ketika fiksi mesti dibangun dengan serangkaian riset.
Setelah itu, jika Anda merasa perlu secara sukarela membacanya, maka syabas dan terimakasih, sebab adat baca sastra tak ayal merupakan budaya elok yang membedakan manusia dengan hewan.

Namun bagaimanapun, aku sudah jatuh cinta dengan buku-bukunya Remy Sylado. jatuh cinta dengan diksinya, jatuh cinta dengan gayanya bercerita. Dan semoga begitu terbit nanti, aku akan langsung bisa membeli dan membacanya.

Oiya, kalau kalian pengen ikutan meme Wishful Wednesday yang keren ini? Ini caranya:
  1. Silakan follow blog Book To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


6 comments:

  1. Iya sinposisnya aneh, katanya ini novel sejarah, tapi karena sinopsisnya aneh aku gak tau novel ini berkisah tentang apa.

    masuk rak mywihslist juga ah, aku suka sama novel2 Bang Remy.

    ReplyDelete
  2. Remy Silado, aku nggak terlalu kenal, cuma Mamahku suka banget sama beliau :D Semoga terkabul :))

    @asysyifaahs
    Wishful Wednesday #7 : Jika Aku Mereka

    ReplyDelete
  3. Namaku Mata Harinya Remy Silado masih belum sempet dibaca. Semoga terkabul Lun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh Lun, yg soal timbunan anak2 BBI itu, sttt jangan keras2

      Delete
  4. Aku belum pernah baca buku Remy Silado. Penasaran sih.

    Semoga terkabul ya

    ReplyDelete
  5. Buku Remy ada yg aku suka ada yg engga..eh sama lun, timbunanku juga sudah mencapai angka 100 *blush*

    ReplyDelete