Saturday, December 28, 2013

To-Read List Books dan Harapan di Tahun 2014

Yeah.. tahun 2014 sudah tinggal hitungan hari doank. Pasti banyak rencana yang sudah dipikirkan untuk tahun depan kan ya..? Kalau untuk aku, terutama yang berkaitan dengan buku, aku punya beberapa resolusi untuk tahun depan..


  1. Lebih selektif dalam membeli buku. Tahun depan, aku hanya akan membeli buku-buku yang begitu kubeli pasti langsung kubaca. Salah satunya adalah buku-buku dari penulis-penulis favorite ku. Tujuannya agar timbunan bukuku berkurang. Membeli buku namun lantas menimbunnya bisa dikategorikan pemborosan :p
  2. Lebih bertanggung jawab jika memutuskan untuk ikut reading challenge. Tahun lalu berantakan.. gak ada reading challenge yang lulus, bahkan re-read Harry Potter pun gak aku selesaikan, makanya tahun ini aku harus bertanggung jawab menyeleseikan semua reading challenge yang aku ikuti.


Rencananya tahun depan aku akan mengikuti empat reading challenge, satu event postbar nya BBI dan read along The Historian.

1. Indonesian Romance Reading Challenge


Foto di atas adalah buku-buku yang rencananya akan kubaca untuk mengikuti reading challenge ini. 

2. Lucky no. 14 Reading Challenge


Buku-buku di atas adalah sebagian buku yang rencananya akan kubaca untuk mengikuti RC yang digagas mbak Astrid ini. Sebagian yang lain masih kucari :D

3. Posting Bareng BBI




Ini juga baru sebagian yang akan kubaca untuk mengikuti event ini. Buku yang kubaca untuk event ini termasuk dua buku yang diberikan oleh santaku. Yang lain masih nyangkut di bukabuku.com dan balaipustakaonline.com :D

4. Clara Ng Reading Challenge

-foto menyusul, buku di kantor-

5. Membaca buku-buku terbitan Atria


Event ini kugagas sendiri dan kulakoni sendiri hehe.. soalnya buku-buku Atria ku banyak yang belum kesentuh. Dan di atas adalah buku-buku yang akan kubaca dan kubuat reviewnya tahun depan.


Yap.. itulah rencana baca ku tahun depan. Semoga Allah swt memberikan kesehatan dan umur agar aku bisa menyelesaikannya. Amin!

3 comments:

  1. ehmmm, total timbunannya berapa, mbak? :p

    ReplyDelete
  2. itungan challengenya itu masih banyak ya -__-;;

    ReplyDelete
  3. serapium gak ada lagi yah mba ?
    aku minta maaf yah soal yang tempo hari di twitter :)

    ReplyDelete