Wednesday, July 24, 2013

wishful Wednesday [5]

Haloo.. selamat siang, selamat hari rabu dan selamat bertanggal 24.. THR udah masuk kan? :D

kalau THR udah masuk saatnya wujudin semua wishlist dooonk...

Tapi sayangnya, Wishful Wednesday kali ini, aku lagi gak pengen buku. Soalnya kalau aku pengen suatu buku, otomatis aku harus beli kan? nah.. beberapa hari yang lalu tuh timbul suatu ide brilian yang memungkinkan aku bisa dapet buku-buku gratisan...

Hah gimana caranya?

nah.. karena itulah saya menulis di WW kali ini, agar keinginan aku diaminkan oleh banyak orang yang membaca WW ku kali ini. :D

Aku pengen jadi seperti..... RAHIB!!!




Eh eh eh.. bukan pengen wajahnya berubah seperti Rahib ya, nanti aku jadi mirip sama legolas dan timun inggris lagi :O, atau umurnya jadi seperti beliau yang... errrr.. udah 42 tahun... Ogah deh.. tua banget >.<. Apalagi kalau jenis kelaminnya yang berubah.. wah bisa gawat :O langsung ditalak 10 bisa-bisa sama suami aku.. hehhe

Aku cuma pengen kebiasaan Rahib yang selalu dapet kiriman buku-buku baru GRATIS dari penerbit pindah ke aku !!!! Suka iri gitu deh kalau beliau (manggilnya beliau ya.. kan udah tua) suka pamer di WA >.< biasanya malah dapet tanda tangan dari penulisnya segala pula >.< siapa yang ga iri coba? ._.

Jadi mau donk Rahib bertukar nasib denganku setiap ada penulis ngeluncurin buku?? mau yah yah yah yah ?



Oiya, kalau kalian pengen ikutan meme Wishful Wednesday yang keren ini? Ini caranya:
  1. Silakan follow blog Book To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

12 comments:

  1. Wuahahahha Timun Inggris itu bahasan yang lagi hot yah *ngakak*

    Aku doakan semoga nasipmu seperti Rahib yang sering dikirimin buku gretongan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tuh. Amin. Kl udah kayak Rahib, bukunya lempar2 ke sini juga yah. Ehehehe.

      Delete
  2. hahahahahaha,
    admire-able banget dong ya si Rahib
    *dalam hati ngangguk-ngangguk*

    Aku juga ikut doain deh, semoga banyak penerbit yang ngelirik ka luna (juga ngelirik aku, eh)
    hahhahaha
    wish yang ngga biasa :-P

    ReplyDelete
  3. eh, eh... bingung mau komen apa, hahaha
    semoga terkabul deh :)

    ReplyDelete
  4. semoga terkabuul, ya, Luuun.
    :))

    ReplyDelete
  5. Timun inggris aku kan keren Mbak Lun :))
    Ini jadi kayak semacam love (or admiration) letter buat Rahib XD

    ReplyDelete
  6. EPIC banget ini! Nyahahahahahaha!
    ga tau mesti mengaminkan atau nggak =))

    ReplyDelete
  7. Astaga.... Rahib-nya belum mampir ke sini? Bisa semakin GR :D

    ReplyDelete
  8. aku cuma pengen kebiasaan Rahib yang selalu dapet kiriman buku-buku baru GRATIS dari penerbit pindah ke aku

    ahahahahaha.. wish yang mantapss :)) semoga terkabul yaa :D

    ReplyDelete
  9. mungkin perjuangan rahib sebelum jadi seperti ini juga berat *apasih

    ReplyDelete
  10. Huhahahaha geret rahibbb ke siniiii :D iya rahib emang paling jago bikin iri dan sirik...

    ReplyDelete
  11. Waaaah.. kalau jadi seperti Rahib dapat buku kiriman buku gratis, aku juga mau doonk :D

    ReplyDelete