Wednesday, June 5, 2013

Wishful Wednesday [3]



Selamat sore..
Hari rabu, saatnya Wisful Wednesday ya.. Sebenernya sampai beberapa menit yang lalu masih bingung mau ngarep buku apa. Tapi gara-gara baca berita di detik jadi punya keinginan buat punya buku ini deh.. judulnya "Incognito Pak Harto, Perjalanan Diam-diam Seorang Presiden Menemui rakyatnya"

Belum dapat kaver bukunya. Incognito yang artinya penyamaran, buku ini menceritakan tentang kisah "blusukan" ala Pak Harto ke berbagai tempat di Pulau Jawa pada tahun 70-an. Disusun oleh Mahpudi yang merupakan ajudan beliau hingga akhir hayat. Buku ini akan melengkapi buku-buku tentang beliau yang sudah aku punya yaitu Pak Harto The Untold Stories dan Teror Orde Baru..

“Segala usaha untuk menyelamatkan bangsa dan negara telah kita lakukan. Tetapi Tuhan rupanya berkehendak lain. Bentrokan antara mahasiswa dan ABRI tidak boleh sampai terjadi. Saya tidak mau terjadi pertumpahan darah. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk berhenti sebagai Presiden, menurut Pasal 8 Undang-Undang Dasar 1945.“

Pak Presiden.. andai saja anda mengakhiri masa jabatan anda tak lama dari tahun 1986, pastinya nama anda akan selalu harum di negri ini. Semoga berbahagia disana, salam takzim dari salah satu rakyatmu disini..

4 comments:

  1. Aku penasaran banget sama buku Teror Orde Baru. duh, mr Harto, banyak banget cerita2 yang belum terungkap yah.
    Semoga terkabul.

    ReplyDelete
  2. pernah denger soal buku ini dan ikutan penasaran..
    kalau dapet, pinjem ya, mbak luna!
    *daritadi komen minta pinjem terus xD*

    ReplyDelete
  3. wuah, menarik kayaknya. Semoga dapat kak

    ReplyDelete
  4. bener lun, seandainya dulu pas lagi keren2nya sebagai bapak pembangunan, pak harto lengser, kayaknya ceritanya bakal beda jauh. semoga tercapai wishnya :)

    ReplyDelete